"TeNTaNg aKu"
Name: wawak
From: kota seribu menara, musallast, Egypt
About me: apA y@h yAng peRlu diketAhui dari aq??????aq yAh kayAk gini,manUsia biasa yAng masih mencari jati dirinya untuk jadi orang yang sempurna dihadapan Allah.itu ja?klo soal nama!!!sebenarnya namaku panjang banget,maknanya jg sangat sulit,apalgi nulisnya????tapi temen2 cukup aja maNggil aq wawak,trus pa lg yah??aq sekarang masih kuliah di sAlah satu univErsitas tertua di dunia!!dah pada tahu kan??trUs fakUltasnya ushUl,fakultas favOrit,dOain yah moga lancar m c3p3t pulAng dehhh..
More..
    www.flickr.com
    w4w4k's photos More of w4w4k's photos
TINGGALKAN JEJAK
Nama :
Web URL :
Pesan :
Tuesday, November 28, 2006,10:15 PM
no COMenT

RESAH...........


Resahnya hatiku membuatku tak bisa bertahan
Menghadapi terpaan angin yang semakin dingin
Menusuk tulang dan menyesakkan nafasku


Rasanya aku tak mampu bertahan lagi
Menahan panasnya mentari yang membakar tubuhku
Dan membunuh setiap sel di tubuhku


Membuat langkahku berat
Seolah aku tak ingin melangkah lagi
Aku ingin berhenti
Aku lelah


Kemana perginya sang bidadari
Yang biasanya menyapaku
Yang membuat panasnya mentari tak terasa lagi



Bagaikan seteguk air yang kudapati di padang pasir
Yang menghangatkanku dari dinginnya terpaan angin

Dan menyejukkanku kala kejamnya sinar mentari membakar tubuhku


Kemanakah perginya engkau sang bidadari
Yang pernah singgah di hatiku
Mengisi ruang kosong yang dulu sempat mati


Kenapa dia tak singgah lagi
Seolah dia tak perduli
Bahwa sebagian hatiku sudah dibawanya pergi


Kenapa kau pergi
Wahai sang bidadari
Apakah aku telah mengotori hatimu yang suci
Ataukah aku telah melukaimu


Hati ini hanya mampu bertanya
Tanpa tahu alasan yang pasti
Kenapa sang bidadari pergi


Bagaikan bulan yang berwarna jingga
Yang ditutupi mendung sang awan
Membuat sinarnya tak mampu lagi menerangi bumi


Ah…
Entahlah
Aku tak tahu pasti
Hanya satu hal yang pasti
Hatiku telah luka
Membuat serasa ingin berhenti saja


Aku ingin sendiri
Lari dari semua ini
Riuh gelak canda dan tawa
Sudah tak berarti lagi


Aku ingin sendiri
Ternyata aku menyadari
Aku tlah jatuh hati

pada sang bidadari


Teruntuk seseorang
Maafkan kalau kemudian kata-kata ini membuatmu membenciku
Terimakasih atas segalanya
Semoga semua keputusan yang kau buat benar adanya
Apapun itu aku selalu menghargai dan menerimanya
sesungguhnya aku tak dapat memilih
Rasa ini datang
Tanpa dapat kita memilih kapan dan pada siapa dia datang


mutsallats,28 nov 2006

posted by wawak
Permalink |