"TeNTaNg aKu"
Name: wawak
From: kota seribu menara, musallast, Egypt
About me: apA y@h yAng peRlu diketAhui dari aq??????aq yAh kayAk gini,manUsia biasa yAng masih mencari jati dirinya untuk jadi orang yang sempurna dihadapan Allah.itu ja?klo soal nama!!!sebenarnya namaku panjang banget,maknanya jg sangat sulit,apalgi nulisnya????tapi temen2 cukup aja maNggil aq wawak,trus pa lg yah??aq sekarang masih kuliah di sAlah satu univErsitas tertua di dunia!!dah pada tahu kan??trUs fakUltasnya ushUl,fakultas favOrit,dOain yah moga lancar m c3p3t pulAng dehhh..
More..
    www.flickr.com
    w4w4k's photos More of w4w4k's photos
TINGGALKAN JEJAK
Nama :
Web URL :
Pesan :
Wednesday, December 27, 2006,11:11 PM
doa.....!!!
Sepenggal doa Untukmu


Robb,...
Aku datang pada Mu dengan penuh kepasrahan
Ketika dihadapkan kepada pilihan terberat
Robb,...
Beri ketetapan hati untukku
Hati yang terbaik yang sama-sama kitalihat
Hati yang bukan saja menyejukkan dalampandanganku
Tapi hati yang telah kau lihat sampai menembus relung kalbunya...
Allah yang Maha Kuasa,
Maha melihat masa depan,
Maha mengetahui yang akan terjadi
Engkau jua yang mengetahui keinginan terdalam hatiku
Ya Allah,...
Jika mendambanya adalah kesalahan dan merindunya adalah kekeliruan
Tolong jangan biarkan hati ini terbuai dalam keindahan fatamorgana semu...
Jika kesempurnaannya bukan untukku...
Tolong bawa jauh dari relung hati...
Hapuskan khayalan keindahan tentangnya
dan jangan biarkan aku terlena dalamkeindahannya...
Gantikan aku dengan kesempurnaan yang sebenarnya untuk dia
Tapi Tuhan,...
Jika kesempurnaanku adalah bersamanya
Beri aku kekuatan menentukan pilihan
Beri aku kesabaran dalam menjalani proses menggapainya
Jika dia memang untukku...
Jangan biarkan aku menyerah & terpurukdalam belenggu masa lalu............
Semoga kau ridhoi kami untuk bersatu
Mengarungi sisa umur...
Menapaki jalan kearah Mu...
Dan melukis keindahan untuk dunia danakhirat kami...
Tolong beri kesabaran yang penuh...dalam melalui detik-detik waktu yangberjalan...
Amien......
Doa ini untuk seseorang yang telah mengingatkan tentang kekuasaan-Nya,
menjadikan aku kembali merindukancinta-Nya.
Terimakasih atas semua yg pernah kita lalui.....
Semoga Alloh slalu membimbing &membahagiakan mu...
Amien......
posted by wawak
Permalink |